You are reading Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Jakarta

Jumat, 22 Oktober 2010

Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Jakarta

Peppy bilang, 
ada tempat namanya SOTO AMBENGAN,
di DAPUR ANGGREK (Mall Taman Anggrek),
yang jualan Makanan Jawa Timuran.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak Cingurnya lumayan buat "tombo kangen"

Menu jawa timuran yang lain :
- Soto ayam ambengan (pake koya)
- Tahu tek-tek (tahu telor)
- Gado-gado siram
- Rawon

Tempatnya bersih karena di mall.




vian bilang,
ada tempat namanya Kantin Rujak Cingur Khas Surabaya Pak Hadi,
di Jl. Wahid Hasyim No.48,
yang jualan Masakan Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak cingurnya uenak tenannnnn...... petisnya benar benar mak nyusss......
Rawonnya juga benar benar uenak tenann.... kluwek nya bener bener pas di lidah.....





tomy bilang,
ada tempat namanya Warung Arema,
di Depan Sta. Kereta Api Ps. Senen (siapa sih yang ngak tau),
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, ...Menu favorit : Rujak cingur, Rawon + empal, Soto Ayam khas Jawa Timur. Paling Top dah seputaran Jakarta. Menurut khabar, setiap penumpang Jatim yang turun di Sta. Senen pasti nyempetin mapir ke sana. Harga sanga-sangat-sangat murah lho. Dibawah Gocenglah...





Kemal bilang,
ada tempat namanya Asinan Kembang Ibu Yati Arifin,
di Jl. Kembang No. 8 Rt.014/05
Pisangan Baru Matraman Jakarta Timur
Telp. 021-8503406/85902468,
yang jualan Asinan Sayur, Mie Salad.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asinan ini hanya menerima pesanan, jadi kalau mau beli mesti pesan dulu lewat telepon. Karena dirumahnya tidak menyediakan tempat untuk makan, tapi kalau mau diambil ke rumah juga bisa.
Biasanya tiap hari jum'at mereka nganter ke BI, Peruri, Bank Mandiri, Bank Lippo Karawaci, RS Siloam dll. Pokoknya banyak dech, perkantoran sekitar Sudirman - Thamrin sich pasti udah nyobain.
Harganya kalau diantar sekitar Rp. 4.500,- s/d Rp. 5.000,- tapi kalau mau diambil sendiri Rp. 4.000,-
Cobain aja dech,pasti ketagihan. Gak rugi kok kalau beli.







Andrie bilang,
ada tempat namanya SELERA,
di inget ini rumahan gak pake plang atau tulisan selera cuman merk dagangnya
Kebon Jeruk Baru A5/10
jak-bar
021-5321368,
yang jualan Bumbu Rujak Pengantin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu Rujak Penggantinnya Enak bgt, pokoknya mesti di coba rasanya beda bgt, yg pasti sedap bgt....coba aja sendiri
tapi inget di sana cuman jual Bumbunya aja, jadi bikinnya sndiri, bisa bikin sendiri, di bumbunya ada caranya...ini tanpa pengawet...
biasa org beli buat makan sendiri apa buat di bawa keluar negri...
coba sendiri rasain bedanya....
trus kalo dah mampir, tanya2 aja lagi dia jual apa lagi kyknya ada macem2 sama cobain es rujaknya yaaaa





Bagir bilang,
ada tempat namanya Asinan Bang Sodri,
di Di kebon nanas setelah terminal kampung melayu kearah cawang di sebelah kiri masuk gg. kecil,
yang jualan Asinan, es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya Rp.6000 tapi porsinya buat berdua. Asinanya ok banget gw sampe ketagihan beli trs.





ade bilang,
ada tempat namanya Asinan Bang Mansur,
di Rawamangun,
yang jualan Asinan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau tau asinan yg paling enak di jakarta... ada tu di rawamangun... main kesana tanya aja disitu pasti tau semua....namanya Asinan bang Mansyur..
dari jamannya gue masih suka main gundu dulu sampe jamannya main ps masih enak banget tu asinan....





bleem bilang,
ada tempat namanya Rujak Manis,
di Depan Robinson ( Sabang ) belakang sarinah thamrin,
yang jualan Rujak Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buahnya Macam macam ( namanya juga rujak ) sambelnya yang bikin ketagihan. mantap. harganya Rp.6000,-





Yani bilang,
ada tempat namanya Asinan Encum,
di Kemandoran, depan BCA Kemandoran masuk gang kira2 50 m.,
yang jualan Asinan betawi, es campur, semur jengkol, dll maskan betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya enak-enak. Asinannya enak. es campurnya gurih, karena tidak pake susu tapi pake santan. dia udah muali jualan dari jaman jaya-jayanya batik palmerah.





hanny bilang,
ada tempat namanya blok M mall terminal,
di blok M mall terminal
yang jualan rujak,mie ayam,kentang foreng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujaknya bang jali top bgt...
jenis rujak aceh...





vera bilang,
ada tempat namanya Rujak Pasar Baru,
di sebelah Metro pasar baru,
yang jualan rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu rujak nya enak...
lebih brasa...





NONIK bilang,
ada tempat namanya ESTHER SALAD,
di ITC MANGGA DUA LT.5,
yang jualan SALAD BUAH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ADA YANG JUAL SALAD BUAH BUAHAN ENAK RASANYA MANIS ASIN KECUT SEGER ISI: MELON,APEL,NATA DLL HARGA MACEM MACEM . BARU BUKA DI ITC MANGGA 2 LT.5 .INI MERUPAKAN CABANG DI SURABAYA YANG TERKENAL.COCOK U/ YANG MAU MAKAN YG SEHAT SEHAT DAN SEGER SEGER





ina bilang,
ada tempat namanya Asinan Betawi Mpok Yati Janda,
di Jalan Anggrek Cakra Kemanggisan dekat Universitas Bina Nusantara Jakarta Barat,
yang jualan Asinan Betawi dan Aneka Kerupuk .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asinan nya rasanya Pas n Mantap bikin ketagihan.. buat yg suka asinan n sejenisnya.. Ada di jalan Anggrek Cakra dekat Univ. Bina Nusantara di sebelah kiri jalan n Lokasi pesisnya agak terpencil masuk dalam gang dekat mini market AMANAH..
Harganya juga terjangkau..
Pokoknya di jamin enak Namanya Asinan Betawi Mpok Yati Janda



akakaka... masih banyak guys... itu sedikit yang enak2.. kalo ada lagi tambahin buat referensi jalan-jalan kitaaa??? akakak 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

leave comments

Copyright 2010 laveanderisme